Kantor Kelurahan Papanggo dan Masyarakat Sangat Antusias Mengikuti Seni Kreasi Olah Raga Dalam Memperingati HUT RI KE 78

Jakarta,- mediapatriot.co.id Kelurahan Papanggo melaksanakan kegiatan Seni Kreasi Olahraga (SEREGA). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78.

“kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambung kekeluargaan, tali silaturahmi antara warga, para pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Papanggo,” kata Ketua Dewan Kota Jakarta Utara sekaligus inisiator SEREGA, Sabtu (12/8).

Lurah Papanggo, Tomi Haryono mengatakan ada berbagai perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78 ini.

“Di SEREGA kali ini dilaksanakan kompetisi futsal anak-anak, catur, tenis meja, lomba lari, karnaval, lomba karaoke, panggung merah putih, dan musik kemerdekaan anak jalanan,” ungkapnya.

Tomi berharap SEREGA dapat menjadi penyemangat warga dalam memaknai kemerdekaan.

“Bukan hanya mempererat tali silaturahmi, mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita semua, memaknai kemerdekaan ini dengan syukur dengan apa yang kita peroleh dan sudah diperjuangkan para pahlawan,” ucapnya.

Sementara Dandim 0502, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro yang hadir dalam kesempatan tersebut menyambut positif kegiatan SEREGA.

“Mudah-mudahan ini menjadi pilot project bagi kelurahan-kelurahan lain untuk melaksanakan kegiatan yang sama. Saya menilai ini sebuah kegiatan yang sangat positif, semua unsur masyarakat mulai dari warga, pemuda, tokoh masyarakat, dan TNI saling mempererat hubungan, mempererat silaturahmi,” katanya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini sebuah Piagam Penghargaan diberikan kepada tokoh masyarakat, Salim Ayuba atas dedikasinya membina Sasana Wushu untuk generasi muda di Kelurahan Papanggo.
(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan