PENTAS SENI DAN BUDAYA IKATAN KELUARGA MANGGARAI BEKASI

Bekasi, MPI
Menyambut HUT RI Ke-78 dan HUT IKAMASI Ke – 25 Ikatan Keluarga Manggarai Bekasi Akan Menyelenggarakan Acara Pentas Seni Budaya Manggarai, Minggu, 13/08/2023

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 dan Ulang Tahun ke 25 dari Ikatan Keluarga Manggarai Bekasi (IKAMASI) menyelenggarakan Acara Pentas Seni & Budaya Manggarai bertema “Keberagaman Budaya Nusantara Untuk Persatuan Bangsa”, bertempat di Gedung Creative Center Kota Bekasi.

Acara Pentas Seni Budaya Manggarai bertema “Keberagaman Budaya Nusantara Untuk Persatuan Bangsa”, yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 19 sampai dengan 20 Agustus 2023,

Hari pertama pukul 17.00 wib – 22.00 wib dan Hari ke 2 Minggu 20 Agustus 2023, pukul 08.00 wib – 17.00 wib yang akan Dihadiri oleh Wali Kota Bekasi.

Ketua IKAMASI Damianus Ambur, SE didampingi Ketua Panitia IKAMASI Gomy G dan Sekretaris Erlyn Gusuk mengatakan, Acara ini akan dihadiri oleh keluarga Manggarai yang ada di Jabodetabek dan menghadirkan Meka Landang (rombongan tamu adat) dari Ikatan Keluarga Manggarai Sidoarjo (IKAMSI), Sidoarjo -Jawa Timur.

Ikatan Keluarga Manggarai Bekasi (IKAMASI) sebagai suatu bentuk paguyuban kekerabatan keluarga yang telah berusia 25 tahun dan anggotanya berasal dari masyarakat perantau dari 3 Kabupaten se Manggarai Raya (Manggarai Barat, Manggarai & Manggarai Timur) Flores, Nusa Tenggara Timur yang berdomisili di Kabupaten/Kota Bekasi dan sekitarnya melalui pengurus yang di ketuai Bapak Damianus Ambur telah berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam melestarikan adat budaya Manggarai di perantauan, “ujarnya.

Melalui seni dan budaya diharapkan dapat mencegah disintegrasi budaya dari paham-paham diluar Pancasila yang dapat membuat perpecahan bangsa untuk itu IKAMASI terpanggil untuk turut memperjuangkan keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ucap Damianus.

Mari kita bersama-sama IKAMASI ikut menjaga keutuhan bangsa dengan turut melestarikan nilai-nilai luhur martabat bangsa Indonesia melalui keragaman seni budaya Nusantara, “kata Damianus.

Tampak turut hadir Divisi Usaha Agustinus Sanitin, Bendahara Simon Mon, Sekretaris Hilarius, Humas Pak Edy, Ketua Umum Damianus Ambur, SE, Ketua Harian Evodius G, Ketua Panitia Pentas Seni Budaya Manggarai 2023 Gomy Gunur.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan