Apresiasi Peran Babinsa, Kodam Jaya Gelar Babinsa Awards

Kodam Jaya_Cililitan Jakarta Timur. Guna mengapresiasi tugasnya selaku Babinsa di wilayah Kodam Jaya yang berperan aktif, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat teritorial, Pangdam Jaya menggelar acara Babinsa Awards bertempat di Aula Sudirman. Makodam Jaya. Senin (14/8/2023).

Peran Babinsa yang berdampak positif dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, sehingga Kodam Jaya menggelar berbagai acara dengan mengadakan lomba Foto dan Video kegiatan Babinsa. Selain itu Kodam Jaya juga mengadakan pemilihan Babinsa, Mitra dan Bhabinkamtibmas terbaik yang berada di wilayah jajaran Kodam Jaya.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan, “Babinsa Awards 2023 dan pemilihan mitra dan bhabinkamtibmas bertujuan menghargai dedikasi luar biasa yang diberikan oleh Babinsa, mitra dan Bhabinkamtibmas yang berada di depan bersama masyarakat”, Ucap Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya ucapkan selamat para peserta yang berhasil sebagai juara lomba Foto dan Video, serta terpilih sebagai Babinsa, mitra dan Bhabinkamtibmas terbaik. Semoga ini dapat menambah spirit kekuatan untuk lebih meningkatkan kemampuan dan prestasi di masa yang akan datang, tuturnya.

Babinsa Awards sendiri memperlombakan Foto dan video dengan kategori, Prajurit dan PNS, masyarakat umum dan jurnalistik dengan menghadirkan juri profesional dari kalangan fotografer dan videografer. Sedangkan pemilihan Babinsa terbaik, mitra dan bhabinkamtibmas yang memiliki kondite baik, berinovasi, kreasi positif dalam tugas serta cakap dalam mengaplikasikan 8 wajib TNI, Perintah harian Kasad dan melaksanakan kegiatan Binter.

Penghargaan Babinsa Award 2023 Kategori Umum, Juara I Nur Ihsan Kodim 0509/Kab Bekasi, Juara II Iqbal Baisa Babinsa Koramil 08 Lemah abang, Juara III Frans Siregar Babinsa Kodim 0501/JP.

Kategori Jurnalis
Juara I M. Risyal Hidayat, Juara II Aji Hendro, Juara III Eka Ardimiyanti. Kategori TNI/PNS. Juara I Sertu Gugun Garnida, Kodim 0509/Kab Bekasi, Juara II Serda Pungkasan, Babinsa Koramil 03/Legok, Juara III Serda Sigit Edi H, Babinsa Koramil 11/Pebayuran Kodim 0509/Kab Bekasi,

Untuk lomba Video kategori Umum. Juara I Iqbal Baisa, juara II Rama Rizki Rahayu, juara III Zaenudin. Kategori jurnalis, juara I Wahyu Triyogo, juara II Nata Arman, juara III Arfan.
Kategori TNI/PNS Juara I Sertu Tamrin, juara II Serda Dedi Sastra, juara III Sertu Teguh Prasetyo,

Sedangkan Kategori mitra Babinsa untuk umum, juara I Handoko, juara II Iwan Firmansyah, juara III Romo Asun. Serta kategori mitra Bhabinkamtibnas. Juara I Aiptu Suparno, Juara II Aipda M. Ade Suryana. Juara III Aiptu Iis Triswana dan Kategori Babinsa Terbaik Kodam Jaya, Juara I Serda Sumono, Juara II Sertu Warsito, Juara III Sertu Engki Nugroho.

Tampak hadir, Aster Kasad, Pj. Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Pangkoopsud I, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danlantamal III, Kasdam, Forkopimda DKI Jakarta, Irdam, para Danrem, Danrindam, para Asisten, Perwira Staf Ahli, Perwira LO AL, LO AU, para Komandan dan Kepala Satuan Jajaran Kodam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya dan pengurus serta para tamu undangan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan