Dandim 0624/Kab Bandung Tutup Kompetisi Bola Voli, Tim 2402/Cicalengka Pertahankan Juara Umum.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto resmi menutup kompetisi bola voli antar Koramil jajaran dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, Rabu (14/08).

Penutupan dilaksanakan di halaman upacara Makodim 0624/Kab Bandung jalan Soreang Cipatik yang ditandai dengan pemberian trofi kepada para pemenang.

Juara Pertama putra kompetisi bola voli Dandim 0624/Kab Bandung tahun 2023 diraih oleh Tim 2402/Cicalengka, juara kedua Tim 2411/Majalaya dan juara ketiga Tim 2406/Kertasari.

Untuk kategori putri, juara pertama diraih tim voli Koramil Soreang, juara kedua Koramil Cicalengka dan juara ketiga Koramil Banjaran.

Juara umum tahun 2023 kembali diraih oleh Koramil Cicalengka dan berhak membawa piala bergilir Dandim 0624/Kab Bandung serta satu ekor domba.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, kompetisi ini merupakan sarana dalam menjalin silaturahmi antar anggota.

” Jarang sekali kita berkumpul bersama anggota dari Koramil jajaran, saya melihat selama kompetisi terjadi interaksi yang luar biasa, dengan adanya kompetisi ini, kodim 0624/Kab Bandung mempunyai tim voli yang sewaktu waktu bisa diikutkan dalam turnamen lainnya,” ujar Dandim.

Hadiah yang disiapkan tambah Dandim, memang tidak seberapa tapi kekompakan, kesolidan serta kebahagiaan sudah diperlihatkan pada kompetisi kali ini.

” Saya melihat kepemimpinan para Danramil jajaran sudah sangat bagus, bisa mengkoordinir anggotanya untuk terus tampil dengan baik,” tutur Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan