Diduga Selewengkan Anggaran Desa, Kades Ciawitali dituntut Mundur.

SUMEDANG, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tasim, Kepala Desa Ciawitali Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang dituntut mengundurkan diri dari Jabatan Kades oleh Warganya karena dinilai sudah tidak layak lagi memimpin dan diduga telah menyelewengkan Anggaran Desa.

Melalui Rapat tanggal 14 Agustus 2023, Masyarakat Desa Ciawitali dengan tegas meminta Tasim untuk segera mengundurkan diri, kesepakatan warga tertuang dalam berita acara yang ditandatangani Ketua BPD serta beberapa Tokoh perwakilan Masyarakat.

Hal mendasar penilaian Warga sehingga mengerucut kepada tuntutan mundurnya sang Kades, terkait realisasi Dana Desa Tahun 2022 dan Tahun 2023 semester I dianggap tidak sesuai dengan perencanaan dan diduga diselewengkan.

Dan sejak ditandatanganinya berita acara tersebut, Masyarakat Desa Ciawitali sepakat menganggap Tasim sudah bukan lagi Kepala Desanya.

Ketua BPD Ciawitali Kana saat dikonfirmasi awak media membenarkan atas adanya tuntutan warga tersebut, dan mengaku berita acara hasil kesepakatan telah diserahkan kepada Bupati Sumedang melalui Camat Buahdua” jelasnya

Sementara Tasim Kepala Desa Ciawitali sampai berita ini dimuat belum bisa dikonfirmasi, dihubungi melalui no WhatsAppnya pun Kades tidak menjawab.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan