Acara Peresmian Rumah Pemenangan Relawan Di Menteng dihadiri berbagai elemen pendukung Prabowo

Acara Peresmian Rumah Pemenangan Relawan Di Menteng dihadiri berbagai elemen pendukung Prabowo

Acara Peresmian Rumah Pemenangan Relawan Di Menteng dihadiri berbagai elemen pendukung Prabowo

Jakarta, Selasa,15 Agustus 2023 – Ketua Umum Prabowo Subianto menghadiri acara peresmian rumah pemenangan relawan di Menteng, Jakarta, Selasa (15/8).
Prabowo tiba pada pukul 16.25 WIB. Ia didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Hashim Djojohadikusumo.

Turut hadir pula, Tim Relawan yg khusus dibentuk oleh Prabowo yaitu Prawiro Garuda Indonesia Merah Putih diwakili oleh Sabar Yudo sebagai ketua Umum, Anton Charliyan Sekjen, dan Arry Basuseno Bendahara Umum.

Ditemui awak media, Arry Basuseno sebagai Bendahara umum Prawiro Garuda Indonesia Merah Putih mengatakan,
“Langkah ini merupakan langkah pertama yang luar biasa ini menentukan jalan kita kedepan, Semoga bangsa dan negara Indonesia menjadi semakin baik semakin damai dan semakin Sejahtera,” kata Bendum Prawiro Garuda Indonesia Merah Putih.

Lebih lanjut, Arry Basuseno melanjutkan,
“Kita bergerak di seluruh propinsi dengan melihat wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI, Banten, dan Sumatera Utara,” ungkapnya.

Untuk harapan kedepannya, Bendum Prawiro Garuda Indonesia Merah Putih menuturkan,
“Dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto kita akan melihat Indonesia yang lebih baik, tatanan yang lebih mantap, penanganan korupsi yg lebih efektive, dan rakyat yang lebih sejahtera,” pungkas Arry Basuseno Prawiro Garuda Indonesia Merah Putih, didampingi oleh Irwan Bobby direktur penggalangan Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih serta Ikhsan Wiguna, anggota tim Prawiro Garuda Indonesia Merah Putih.

Disamping itu, acara ini turut dihadiri pula oleh mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang belum lama ini memutuskan bergabung Gerindra.Kehadiran mereka itu disambut langsung oleh Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer alias Noel.Para relawan yang telah berada di lokasi juga antusias menyambut kedatangan Prabowo seraya menggemakan teriakan ‘Presiden’.

Tampak mereka mengenakan baju dan atribut yang bernada dukungan ke Prabowo di Pilpres 2024.

Setelahnya, Prabowo serta jajaran Gerindra dan sejumlah pengurus organ relawan yang hadir pun masuk ke bagian dalam.

Sebelumnya, Noel menyebut acara ini akan diikuti ratusan organ relawan Presiden Joko Widodo.Ia menyebut Prabowo merupakan sosok pemimpin terbaik yang dimiliki Indonesia hari ini. Noel pun mengklaim dukungan ke Prabowo semakin menguat kian harinya.

“Deklarasi dan peresmian Rumah Pemenangan 15 Agustus 2023 akan dihadiri Prabowo. Ratusan organ relawan Jokowi akan mendukung capres Prabowo Subianto pada 15 Agustus mendatang,” pungkas Noel dalam keterangannya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan