Bunda Rosmawarhati Amikumunda Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Melaksanakan Acara Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Pengumuman Pemberangkatan Umroh

Bunda Rosmawarhati Amikumunda Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Melaksanakan Acara Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Pengumuman Pemberangkatan Umroh

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Rosmawarhati Amikumunda (Bunda Rossa) Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta
Dapil Jakarta 3 melaksanakan acara berbagi kasih dengan anak-anak yatim dan pengumuman pemberangkatan umroh serta bersilahturahmi dengan rekan-rekan media dan tamu undangan. Acara kumpul bersama diadakan di Kediaman Bunda Rossa di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.(20 Agustus 2023)

H. Abdul Syukur dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa kita wajib mengasuh anak yatim. Untuk selalu berbuat baik pada anak yatim dalam berbagai hal. Berbuat baik kepada mereka dapat meringankan atau menghilangkan kesengsaraan dan penderitaan dan mengangkat martabat. Memuliakan dan menghormati anak yatim dapat membesarkan hati dan mengangkat harga diri. Menurut niatnya Bunda Rossa pada tahun 2024, dia ingin bergabung dengan Partai Buruh. Jadi, saya dan keluarga saya, terutama Bunda Rossa, kita semua berdoa untuk apa yang diniatkan, agar dapat berjalan lancar dan dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga kedepannya baik untuk Ibu, untuk keluargaku, dan untuk kita semua.

Ustadz Soleh Sofyan mengatakan bahwa jangan pernah meragukan Doa karena janji Allah SWT, saya yakin Allah SWT akan mengabulkannya. Bunda Rossa menyelenggarakan acara ini menggunakan modal, yang ingin didapatkan dari acara ini adalah Doa. Mungkin salah satu dari kita yang berkumpul di sini, Doanya akan langsung menembus langit dan di kabulkan Allah SWT.

Bunda Rossa berterimakasih kepada Ustadz Soleh Sofyan karena datang di acara hari ini.  Dan juga terima kasih untuk sahabat Bunda Rossa dari Jurnalis. Di acara ini saya punya teman di sini dari Partai Buruh Dapil 3 DKI Jakarta Nomor 1 namanya Ibu Dewi. Mari kita saling mendoakan, semoga kita berdua bisa lolos masuk DPRD DKI Jakarta.

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan