Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN Abdul Muin Hafied Siap Melaksanakan Program Kerja PAN Membantu Rakyat

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN Abdul Muin Hafied Siap Melaksanakan Program Kerja PAN Membantu Rakyat

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Ribuan kader dan simpatisan PAN Kota Bekasi memenuhi acara peringatan HUT PAN ke 25 di Alun-alun Kota Bekasi pada Sabtu (26/8/2023).

Anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi PAN Abdul Muin Hafied menjelaskan bahwa Alhamdulillah Ketua DPW Partai PAN Jawa Barat Desi Ratna Sari hadir dia acara senam sehat HUT PAN Ke-25 Di Kota Bekasi. Insya Allah tahun 2024 akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Barat. Terkait pencalonan ditahun 2024 DPRD Kota Bekasi tentunya Insya Allah karena ini periode yang ke-4 kalau memang ini diamanatkan. Kami tetap ingin setia kepada masyarakat dan keluarga khususnya wilayah Bekasi Utara untuk memperjuangkan segala macam hal baik secara aspirasi maupun secara fisik dan non fisik. Untuk memperjuangkan beberapa hal khususnya yang ada di Bekasi Utara yang beberapa tahun lalu terjadi polemik masalah agama dan semacamnya. Tentunya kita tidak menginginkan sebuah Kecamatan ada ketidakrukunan antar umat beragama yang ada di Bekasi Utara.

Program kerja dari Partai Amanat Nasional Kota Bekasi sesuai dengan taglinenya yaitu bantu rakyat tentunya kita selalu bersama seluruh rakyat yang ada di Kota Bekasi untuk membantu segala macam hal. Baik itu pendidikan, kesehatan, maupun hal-hal yang lain yang sifatnya terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi. Apa yang dilaksanakan sekarang ini di HUT Partai PAN Ke-25 di Kota Bekasi adalah sangat luar biasa antusiasme dari seluruh kader dan masyarakat yang kalau berdasarkan kupon kita habis 2.500 kupon. Dengan memberikan minyak goreng dan segala macam hal.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan