PENTAS SENI DAN BAZAR
WARGA KOMPLEK PERUMAHAN TNI AU KODAU V AMBARAPURA PUNCAK KEGIATAN HUT RI KE 78.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT RI ke 78, Disun Heryanto bersama Ibu-ibu Warga Kompleks Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura, menampilkan Penampilan hiburan nya.( foto : Istimewa).

Bekasi, Media Patriot Indonesia – Puncak menutup seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 78, di Komplek Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura. Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi dimeriahkan dengan berbagai pentas seni anak-anak, remaja dan ibu-ibu serta bazar murah yang diselenggarakan oleh UMKM warga RW 02 Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura. Diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Kodau V Ambarapura, Minggu (27/8).


Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT RI ke 78. Disun Heryanto kepada Wartawan mengatakan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan hari ini adalah puncak dari seluruh kegiatan lomba-lomba dan rangkaian kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan sebelum nya. Dan hari ini adalah penutupnya dengan di isi berbagai macam jenis kegiatan pentas seni dan juga ada bazar murah oleh warga RW 02 Kodau dan warga sekitar Perumahan Kodau.


Dalam kegiatan Pentas seni tersebut selain menampilkan penampilan Ibu-ibu dengan berbagai atraksi gaya seni nya namun lebih banyak menampilkan penampilan anak-anak dibawah usia 10 tahun, tujuan nya untuk melatih dan memberikan motivasi agar berani dan percaya diri untuk tampil diatas Pentas, sehingga kedepannya pada perayaan HUT RI mendatang anak-anak tersebut sudah lebih percaya diri lagi dan tampil lebih baik dalam kegiatan dan pentas seni dimanapun. Ujar Disun Heryanto Ketua Panitia Pelaksana HUT RI ke 78.

Sementara itu Ketua RW 02 Komplek Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura, Tjoek Rooseno mengatakan dengan Pelaksanaan Pentas seni dan Bazar yang diselenggarakan ini, akan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan semangat kebersamaan dan kekompakan seluruh warga RW 02 dilingkungan Kompleks Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura Jatiasih Kota Bekasi.

Pada kesempatan yang sama Iqbal Daut selaku Penasehat RW 02 Komplek Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura, mengharapkan dengan dilaksanakan Kegiatan rangkaian penutupan puncak Perayaan HUT RI ke 78 ini tentunya semangat dan nilai- nilai perjuangan para pejuang dan para pahlawan Kusuma Bangsa yang berjuang memerdekakan Republik Indonesia selalu tumbuh dan tertanam dalam jiwa warga RW 02 Komplek Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura, kata Iqbal Daut.

“Kan warga penghuni di Kompleks Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura ini adalah para Purnawirawan TNI dan banyak juga pejuang Warakawuri dan veteran nya, tentunya semangat dan nilai-nilai perjuangan dijaman para orang tua dahulu merebut kemerdekaan Republik Indonesia harus terus ditumbuh kembangkan kepada seluruh warga Komplek Perumahan TNI AU Kodau V Ambarapura. Harapan Iqbal Daut. *(R/Id).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan