Anggota Piket Polsek Ganeas Giat Patroli Blue light Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya.

Sumedang, Media Patriot – Anggota Piket Polsek Ganeas Polres Sumedang Aipda Yayan Mulyana (Bbktm) bersama Babinsa Sertu Yamanudin Bahar melaksanakan Kegiatan Patroli blue light antisipasi terjadinya C3 , Balap liar dan Pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas lainya pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang. Minggu (27/08/2023).

Patroli dilakukan dengan Dialogis dan Monitoring didaerah yang berpotensi rawan terjadinya C3, Balap liar, maupun rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya pada malam hari diwilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang. Pada kesempatan tersebut anggota Piket Polsek Ganeas memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga yang sedang melaksnakan ronda malam dan anak2 muda yang sedang nongkrong waspada agar terhindar dari tindak kejahatan C3, antisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan gangguan Kamtibmas lainya serta warga agar melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila adanya kejahatan maupun balapan liar diwilayah Hukum Polsek Ganeas sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, sekaligus sosialisasi tentang 110 call center Polres Sumedang.

Dengan adanya Patroli diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan