ANGGOTA PIKET POLSEK GANEAS GIAT PATROLI JALAN KAKI DI SEKITAR WILAYAH HUKUM POLSEK GANEAS

Sumedang Media Patriot – Dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Ganeas Anggota Piket Bripka Efendi Wawan Sh (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Bayu Aji SH (kanit ITK) melaksanakan Giat Patroli Jalan Kaki/Kryd Siang di Wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang. Senin (28/08/2023)

Salah satu kegiatan tersebut upaya untuk menjalin silaturahmi dengan warga  dalam mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan diwilayah tersebut. Dalam kesempatan itu anggota piket Polsek Ganeas Polres Sumedang menghimbau kepada warga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar,antisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), serta apabila terjadi sesuatu segera melapor ke babinkamtibmas atau ke polsek ganeas. Selain itu, anggota menyampaikan sosialisasi tentang pelayanan Hotline Polri melalui Call Center 110.

Selain itu pula Anggota Polsek Ganeas Polres Sumedang menyampaikan kepada warga dalam saat musim sekarang ini yang tidak menentu agar selalu menjaga kesehatan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan