Cegah Gangguan Kamtibmas Di Siang Hari, Polsek Cisitu Lakukan Giat Patroli

Sumedang, Media Patriot – Untuk menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Polsek Cisitu terus berupaya melakukan patroli dan mengajak juga menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Senin (28/08/2023).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Bripka Sandi Setia Yudha bersama Bripka Cecep Reza Zakariya dan melakukan dialog dengan warga serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, jangan sampai lengah terhadap perkembangan situasi.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H., mengatakan, “Patroli ini dilakukan untuk pendekatan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat”, ujar Kapolsek Cisitu.

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan kegiatan patroli dialogis ini dapat menyerap informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisitu, sehingga Personil Polsek Cisitu dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan situasi menjadi aman kondusif” tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan