Tingkatkan Silaturahmi dan Komunikasi, Kapolsek Cisitu Sambangi Kantor PPK

Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Iptu Agus Nurjaman, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kantor PPK Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang. Senin (28/08/2023).

Pada giat sambangnya kali ini, Kapolsek Cisitu bertemu dengan Ketua PPK Sdri. Yeni Novianty, S.T. dan anggota PPK Kecamatan Cisitu, kegiatan dilakukan selain untuk meningkatkan silaturahmi kepada anggota PPK juga sebagai wadah dalam menyampaikan informasi terkait harkamtibmas sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Cisitu.

Kapolsek Cisitu mengatakan, kunjungannya kali ini adalah sebagai wujud tali silaturahmi dengan berbagai kalangan di wilayah Polsek Cisitu, tak terkecuali dengan instansi atau lembaga lainnya dan hari kami bersilaturahmi kepada ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), hal ini dilakukan agar kita bisa lebih solid dan bersinergi dalam menghadapi kegiatan serta tahapan-tahapan pemilu yang sudah dimulai.

“Kegiatan ini adalah bentuk koordinasi sekaligus juga menghimbau agar tetap saling menjaga situasi kamtibmas pada proses tahapan pemilu 2024 dan juga untuk menciptakan suasana aman, damai, cegah hoax, dengan cara tidak menyebarkan berita- berita yang belum jelas kabenarannya, diharapkan koordinasi kepada pihak Polsek dalam pelaksanaan persiapan Pemilu nanti, terutama yang menyangkut keamanan dilapangan, jangan sampai ada data pemilih yang bermasalah sehingga tercipta situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” tutup Iptu Agus Nurjaman, S.H.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan