Wujudkan Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Sambangi Babinsa di Mako Koramil

Sumedang, Media Patriot – Guna mewujudkan dan memperkuat Sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanan tugas untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa Binannya, Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke Mako Koramil dan berdialog dengan Danpos dan Babinsa Cisitu, Senin (28/08/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Bripka Cecep Reza sambang ke Mako Koramil dan berdialog dengan Danpos Cisitu Peltu Binuko dan Babinsa Cisitu, hal tersebut dilakukan sebagai wujud untuk memperkuat sinergitas TNI Polri dalam rangka menjaga keamanan masyarakat wilayah Kecamatan Cisitu.

“Saya sambangi Mako Koramil Situraja dan bertemu dengan Danpos dan Babinsa Cisitu berdialog bersama, hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bahu membahu untuk terciptanya keamanan ditengah masyarakat, mencegah timbulnya gangguan ditengah masyarakat” Ujar Bripka Cecep.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan “Melalui kegiatan sambang ini diharapkan komunikasi, kemitraan serta kekompakan antara Kepolisian dan TNI yang selama sudah dibangun dapat lebih ditingkatkan kembali sehingga akan memudahkan tugas-tugas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif“, Ujar Kapolsek Cisitu.

Sementara itu Danramil Situraja melalui Danpos Cisitu mengatakan “Kami dari koramil Situraja, Danpos Cisitu dan anggota Babinsa mengapresiasi dan menyambut baik atas silaturahmi Anggota Polsek Cisitu ke mako Koramil Situraja, ini semua membuat kami semakin kuat dalam menjaga keamanan lingkungan wilayah Kecamatan Cisitu, karena kekompakan dan kehadiran TNI bersama Polri dibutuhkan masyarakat”. Ungkap Peltu Binuko, Danpos Cisitu.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan