MARSEKAL PERTAMA TNI, TYAS NUR ADI KAPINSAKANAS BUKA AIR SCOUT CAMP 2023

Bandung, Media Patriot Indonesia.- Kapuspotdirga selaku Kapinsaka Dirgantara Tingkat Nasional Marsekal Pertama TNI Tyas Nur Adi secara resmi membuka  kegiatan Air Scout Camp (ASC) TA 2023, (Senin, 28/8), di Lanud Sulaiman , Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 207 orang Pramuka Penegak dan dan Pandega didampingi oleh Pembina Saka Dirgantara yang berasal dari 18 Pangkalan TNI Angkatan Udara hadir sebagai Peserta ASC yang rencana kegiatannya dilaksanakan selama 5 hari. Upacara Pembukaan dilaksanakan di area samping lapangan sepakbola Binjas Lanud Sulaiman Bandung.

Dalam amanatnya Kapinsakanas, Marsekal Pertama TNI,  Tyas Nur Adi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Sulaiman , serta seluruh pihak yang telah memfasilitasi serta mendukung suksesnya ASC 2023, sehingga terselenggara dengan baik.

Usai upacara pembukaan dilanjutkan acara Jumpa Tokoh,  kali ini tokoh dimaksud yaitu Kak Tyas Nur Adi, yang dilangsungkan di ruang kelas Skadik 202, pada kesempatan tersebut Kak Tyas menyampaikan bahwa kalian (Pramuka Saka Dirgantara) adalah orang terpilih, generasi muda dengan segenap kemampuan, untuk itu harus fokus dengan cita-cita , tanamkan tekad yang kuat bahwa “saya mampu” . antusiasme peserta terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan.

Hadir pada upacara dan jumpa tokoh yaitu Wadan Kopasgat, Sespuspotdirga, Dirbidkomsos, Dirbidordirga, Kakak Pembina dan Pamong serta undangan. *(Red/Pinsakadirgantara/ASC 2023).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan