PPWI ACEH UTARA, LAKUKAN AUDIENSI KE KODIM 0103/AUT, DAN-DIM, BERBINCANG SANTAI DENGAN WARTAWAN.

ACEH, MPI – Pengurus persatuan pewarta warga indonesia (PPWI) kabupaten aceh utara, melakukan audensi sekaligus silaturahmi dengan dan-dim 0103/aceh utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P. senin 28/08/2023.

Audensi berlangsung dalam suasana keakraban, anggota PPWI berbincang santai dengan dan-dim. Dalam pertemuan itu, ketua panitia pelantikan PPWI aceh utara “zulkifli” memperkenalkan diri. Selaku ketua PPWI aceh utara “razali” yang baru terpilih, bersama jajarannya dalam musyawarah di salah satu cafe di lhoksukon pada 29 november 2022 tahun lalu.

Kemudian, “zulkifli” melanjutkan. PPWI aceh utara. Juga melaporkan rencana pelantikan jajaran pengurus yang baru, rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan september 2023 mendatang.

“Pertama audensi ini adalah menguatkan tali silaturahmi sekaligus kita mengharapkan kehadiran bapak dan-dim pada pelantikan jajaran pengurus PPWI aceh utara yang baru nanti,” ucapnya.

Dan-dim 0103/aceh utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, menyampaikan kesiapannya untuk hadir pada acara pelantikan PPWI aceh utara.

“Dalam membangun wilayah kita membutuhkan peran wartawan, sebagai penyeimbang. Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan ini,” ucapnya.

Ke depannya, kodim 0103/aceh utara bersama PPWI aceh utara bisa semakin kompak untuk bersama-sama membangun aceh utara.

“Saya sekaligus berterima kasih kepada rekan-rekan media, membantu memberikan masukan dan informasi sekecil apa pun kepada kodim sehingga bisa mengambil langkah langkah yang tepat dalam bekerja,” pungkasnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan