Ketua Pengkaderan PAN Bengkulu Kusmito Gunawan Hadiri Malam HUT Ke-25 di Tennis Indoor Senayan

Ketua Pengkaderan PAN Bengkulu Kusmito Gunawan Kusmito Malam HUT Ke-25 di Tennis Indoor Senayan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, Dalam rangka memperingati hari ulang (HUT) tahun ke-25, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar PAN Turnamen yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa malam (29/8/2023).

Ketua Pengkaderan DPW PAN Bengkulu yang juga anggota DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan turut hadir dalam acara tersebut. Dirinya pun optimis di HUT ke-25 ini PAN akan menjadi partai besar dan menang pada pemilu 2024 nanti.

“Kemarin sudah dijelaskan bahwa tidak ada pilihan lain. Partai ini bekerja untuk rakyat dan tidak ada kepentingan individu atau pribadi disitu,” ujar Kusmito kepada wartawan.

Saat ditanya pendapatnya mengenai Prabowo Subianto yang resmi di dukung oleh PAN pada pilpres 2024, ia mengatakan bahwa ini merupakan hal yang menarik. Menurutnya, visi Prabowo sama dengan visi Zulkifli Hasan dalam membangun bangsa.

“Tentunya Partai Amanat Nasional ingin menjadi bagian penting untuk membackup tujuan-tujuan itu. Kami di daerah sudah di instruksikan bahwa setelah kumpul acara hut dan bimtek ini, pulang ke daerah kami sudah harus bekerja dan menegakan bendera untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden,” kata Kusmito.

“Kita yakin bahwa Pak Prabowo ini merupakan figur yang sempurna. Kita tidak ragukan juga leadership nya,” imbuhnya.
Terkait figur cawapres yang pas untuk mendampingi Prabowo, Kusmito menjelaskan bahwa hasil kajian dari DPP PAN dan DPW diseluruh Indonesia mengusulkan nama Erick Thohir sebagai cawapres.

Diakhir, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu ini berpesan kepada seluruh kader dan pengurus untuk bergerak lebih masif dalam memenangkan PAN dan Prabowo di Provinsi Bengkulu.

“Yang pertama adalah aksi. Jadi nanti pulang ke Bengkulu itu kita sudah harus aksi turun ke rakyat, menyentuh rakyat, bertemu rakyat. Tidak boleh lagi berleha-leha,” jelasnya.

“Yang kedua itu konsolidasi DPD, DPC, Rayon, kemudian pengurus wilayah itu satu program satu tujuan. Yang ketiga untuk bacaleg, mereka harus turun untuk kepentingan 2024 dan melakukan sosialisasi,” tandasnya.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan