PRIHATIN Warga rt18 dan rt 19 Rw 01 Semper Barat Jakarta Utara Memohon Kepada Ketua Komisi D DPRD Ida Mahmudha Agar Jalan Segera Di Perbaiki Saat Meninjau Lokasi Akses Menuju Mussollah Al Ikhlas

Jakarta,- mediapatriot.co.id Warga RT 18-19/01 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara merasa lega. Pasalnya akses Jalan Pemadam Terusan Gang, terusan menuju Musala Al-Ikhlas, yang selama ini semrawut dipenuhi sampah, rumput dan kandang ayam akan segera dibangun.

Ketua RT 18/01 Semper Barat Sujiono mengakui sangat senang. Sebab, pihaknya sudah beberapa kali mengusulkan kepada pemerintah supaya diperbaiki, namun hingga saat ini belum terealisasi.

“Setiap tahun kami sudah mengusulkan terutama saat
musyawarah rembug warga (musrembang-red). Namun sampai saat ini belum juga terealisasi, maka dari itu saat Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP Ida Mahmudah berkunjung dan berjanji akan diperbaiki, warga sangat senang,” kata Sujiono, yang diaminkan oleh Ketua RT 19/01, Yanto, Selasa (29/8/2023).

Sementara itu, Ketua RW 01 Semper Berat Dalli Mandali menambahkan, memang selama ini jalanan belum pernah diperbaiki. Akibatnya jalan sepanjang kurang lebih 100 meter ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Jalanan selain masih tanah juga banyak sampah, rumputnya liar dan kandang ayam. Makanya kondisi ini membuat masyarakat yang akan menuju ke musala kadang merasa takut ada binatang buas seperti ular,” kata Dalli Mandali.

Atas kondisi ini, pihaknya minta kepada anggota dewan untuk meninjau dan meminta untuk memperbaikinya. “Kami sangat berharap tahun ini pembangunan akan segera terealisasi,” harap Dalli Mandali.

Sedangkan Anggota DPRD DKI Jakarta Ida Mahmudah mengatakan, pihaknya sudah koordinasi dengan Sudin Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemkot Jakarta Utara memperbaikinya jalan dan saluran air.

“Ia saya sudah usulkan agar supaya jalan dan saluran airnya segera diperbaiki. Sebab ini sangat menghambat warga yang akan menjalankan ibadah ke musala,” kata Ida Mahmudah, didampingi Diah Perwitasari Caleg DPRD dari PDIP, dalam keterangannya yang didapat media ini.
(JHON )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan