Sertifikasi Bagi Tukang Bangunan Bentuk Profesionalitas dari Tukang Bangunan.

Jakarta, mediapatriot.co.id – saat ini tidak sulit dan banyak ditemukan para tukang, Namun,. mencari tukang bangunan yang memiliki sertifikat secara profesional, bukanlah pekerjaan yang mudah ditemukan. (30/08/2023).

Demikian dikatakan Ketua Umum Dewan Pertukangan Nasional (DPN) Perkumpulan Tukang Bangunan Indonesia ( Perkasa ) M Kuswandi,. ST, SH, MM Kepada para media,di acara Indonesia Housing Forum 2023 (30/8).

Ya, di negeri ini,Tenaga kerja konstruksi berserti
fikat barang yang langka.
Karena bersifat Non Formal. Banyak pekerja bangunan yang bekerja hanya didasari pengalaman semata, belajar dari tukang yang lebih senior dan ada pula yang otodidak. Tidak juga salah sepenuhnya,. Pengalaman memang selalu jadi guru terbaik.

Akan tetapi untuk menjadi seorang profesional,. sertifikasi dengan standar ilmu yang profesional sudah menjadi suatu kepastian/keniscayaan…Apalagi untuk seorang tenaga konstruksi yang erat kaitannya dengan keselamatan dari sebuah bangunan atau konstruksi, Ujarnya menjelaskan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan