Polsek Cisitu Gelar Patroli Siang, Berikan Rasa Aman Warga

Sumedang, Media Patriot – Keberadaan Polri ditengah masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, melalui patroli dialogis petugas Kepolisian mengajak masyarakat berdialog untuk menyerap aspirasi dan informasi terkait situasi kamtibmas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cisitu, Jumat (01/09/2023).

Kegiatan Patroli siang hari Polsek Cisitu dilaksanakan oleh Anggota piket jaga untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cisitu, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas, selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

Menurut Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. dalam kegitan Patroli tersebut juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan berpesan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan pro aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dan selalu koordinasi dengan pihak terkait bila terjadi suatu kejahatan.

“Dengan patroli sekaligus sambang, kami mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman. Apabila memerlukan kehadiran polisi segera menghubungi Polsek Cisitu” ungkap Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI