Jalin Sinegritas TNI-Polri, Anggota Polsek Ganeas Laksanakan Patroli Jalan Kaki, Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas.

Sumedang, Media Patriot – Kepolisian Sektor Ganeas Laksanakan Patroli Jalan Kaki/KRYD Siang, Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi tentang Layanan Call Center Polri melalui 110 di Desa Cikoneng Kec Ganeas Kab Sumedang. Minggu (03/09/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai layanan darurat 110 serta mendukung upaya peningkatan keamanan dan pelayanan publik.

Selama kegiatan, petugas kepolisian memberikan demonstrasi mengenai cara menghubungi layanan darurat 110, prosedur yang harus diikuti saat menghadapi situasi darurat, serta informasi-informasi penting lainnya. Selain itu, warga juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi seputar layanan 110 serta isu-isu keamanan di wilayah mereka.

Warga Masyarakat Desa Cikoneng menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, mengingat pentingnya pengetahuan mengenai layanan darurat dalam menjaga keselamatan dan keamanan diri serta lingkungan sekitar. Mereka berharap kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan