Bhabinkamtibmas Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap warga masyarakat memiliki peran penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (02/09/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Cilopang Bripka M. Undayana melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di desa binaanya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan serta himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, “Dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.” Pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan