Polsek Cisitu Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Sumedang, Media Patriot – Untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu, Personel Polsek Cisitu melaksanakan patroli dialogis siang dengan menyambangi warga serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Selasa (05/09/2023).

Kegiatan patroli tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian. Dengan patroli dialogis ini diharapkan dapat langsung bertemu dengan masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tepat sasaran.
Anggota Polsek Cisitu Bripka Imat mengatakan bahwa selain melaksanakan giat patroli dialogis, kami juga menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kami anggota Polsek Cisitu selalu siap untuk hadir di tengah tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam bermasyarakat, untuk itu diharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya serta dapat memberikan informasi terkait adanya potensi gangguan harkamtibmas.
Sementara itu Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H., mengatakan, Patroli ini dilakukan untuk pendekatan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

“Selain untuk perkuat kebersamaan dan kekompakan, giat Patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman, dengan melalui kegiatan patroli Siang hari ini, kita persempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Cisitu” ungkap Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan