Rapat Koordinasi Babak Kualifikasi Pra PON XXI dan Kejurnas Cabang Olah Raga Paralayang, dari Disparbudpora

Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Babak Kualifikasi Pra PON XXI dan Kejurnas Cabang olah raga Paralayang, dari Disparbudpora mengenai Persiapan Pelaksanaan Paralayang, di Venue paralayang batu dua Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Disparbudpora Kab.Sumedang, Camat Cisitu H. Edi Wahyu.S.IP.,M.Si., Kapolsek cisitu Iptu Agus Nurjaman.S.H., Kasi Yanlik Kec.Cisitu, Kasi Pemdes Kec. Cisitu, Kepala Desa Linggajaya Sdra.Agus Wawan Dermawan.SE, Panitia Penanggungjawab Pelaksanaan Kegiatan Paralayang.

Adapun pelaksanaan paralayang jenis Cross Country, akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 06 s/d. 08 September 2023 yang berlokasi di Venue Paralayang Batu Dua Desa Linggajaya Kec. Cisitu Kab.Sumedang.

Bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda Pemprov Kejuaraan Paralayang yang berkoordinasi dengan Pemerintahan Kabupaten Sumedang dan akan dilaksanakan di wilayah Kec. Cisitu Kab.Sumedang.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan