KAPOLRES LHOKSEUMAWE, HADIRI UPACARA HUT-RI KE-78 DI LAPANGAN HIRAQ

ACEH, MPI – Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto menghadiri upacara hari ulang tahun (HUT-RI) ke-78 di lapangan hiraq kecamatan banda sakti kota lhokseumawe kamis 17/8/2023 kemarin pagi.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui kasi humas, Salman Alfarisi mengatakan, ada pun yang menjadi Inspektur upacara (irup) pada peringatan detik-detik proklamasi tersebut yakni penjabat wali kota lhokseumawe, Dr Drs Imran, sedangkan komandan upacara, kapten Chb Edi Wijaya, dan-ramil 28/Prt kodim 0103/aut.

“Upacara hari kemerdekaan republik indonesia ini juga turut dihadiri unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkompinda) dan para tamu undangan lainnya,” ujarnya kasi humas.

Lanjutnya, upacara pengibaran bendera dalam rangka hari kemerdekaan-RI juga dilaksanakan di mako polres lhokseumawe, sedangkan yang bertindak sebagai irup, waka polres lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah.

“Waka polres lhokseumawe memimpin upacara kemerdekaan di polres lhokseumawe dan diikuti personel. Alhamdulillah berjalan khidmat dan lancar,” sebutnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan