Bentuk sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Sambang Warga Binaan

Sumedang, Media Patriot – Demi Meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sundamekar, laksanakan kegiatan sambang dengan melakukan komunikasi dialogis untuk memberikan pesan pesan kamtibmas, selain itu tujuan giat tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan warga masyarakat. Kamis (07/09/2023).

Kegiatan sambang warga yang oleh Bhabinkamtibmas Bripka Munggar Yunika dan Babinsa sersan Diwan tersebut merupakan salah satu cara dalam membangun kedekatan dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat, disamping itu terus menerus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait peran serta masyarakat dalam hal mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dilingkungan warga.

Menurut Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan merupakan wujud kebersamaan TNI-POLRI sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat. Ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai Warga Negara, maka dari itu kita harus meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama TNI-POLRI dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada para pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga lainnya, agar selalu menjaga keamanan serta ketertiban dan apabila ada kejadian yang melawan hukum atau adanya tindakan criminal segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cisitu”. Tutur Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan