Polisi RW Sambang Warga, Pererat Silaturahmi dan Komunikasi

Sumedang, Media Patriot – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Aiptu Edi Hidayat selaku Polisi RW Polsek Cisitu melaksanakan Sambang serta Himbauan Kamtibmas kepada warga binaan, Rabu (06/09/2023).

Dengan semangat pelayanan dan kedekatan dengan warga, Aiptu Edi Hidayat menyambangi rumah warga di Dusun Dustan Desa Situmekar. Kegiatan sambang ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang lebih dekat antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, selain itu untuk mendengarkan aspirasi serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas.

“Dengan menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga, kita dapat lebih cepat merespon dan mencegah adanya potensi kerawanan kamtibmas. Saya mengajak warga untuk saling bahu-membahu menjaga keamanan di lingkungan kita, peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan dari potensi tindak kejahatan sangat diperlukan.” kata Aiptu Edi Hidayat.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisitu, Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan dengan adanya kegiatan sambang warga oleh Polisi RW seperti Aiptu Edi Hidayat, diharapkan situasi kamtibmas diwilayah dapat terus ditingkatkan. Kolaborasi yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan nyaman bagi semua warga.

“Kami berharap kehadiran dan interaksi positif aparat keamanan khususnya Polisi RW dengan warga akan semakin mempererat kerjasama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Cisitu selain itu juga untuk menampung informasi, saran, dan masukan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dan jika ada gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada kami,” pungkas Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan