Polsek Cisitu Gelar Patroli Siang, Ciptakan Rasa Aman Warga

Sumedang, Media Patriot – Untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu, Personel Polsek melaksanakan patroli sambang guna ciptakan rasa aman bagi warga dan jalin silaturahmi dengan masyarakat serta sambil menyampaikan himbauan kamtibmas. Jumat (08/09/2023).

Dengan patroli sambang dialogis diharapkan dapat langsung bertemu dengan masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Cisitu menghimbau warga yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Kapolsek Cisitu IPTU AGUS NURJAMAN, S.H. mengatakan bahwa “Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Cisitu, dengan kehadiran anggota di jalan atau tempat rawan kejahatan dapat mencegah pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga masyarakat dalam setiap aktifitasnya merasakan kenyamanan dengan kehadiran POLRI di tengah Masyarakat”. Ujarnya.

“Patroli ini ini juga dilakukan sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif” tambah Kapolsek.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan