Sambang Erick Thohir, Jay Idzes Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia?

Jay Idzes dan Ketum PSSI Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)

Timnas Indonesia bakal punya pemain naturalisasi baru untuk memperkuat tim. Dia adalah pemain keturunan Belanda, Jay Idzes.
Hal tersebut diketahui lewat kabar yang dibagikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui media sosial pribadinya, Rabu (6-9-2023).

Erick Thohir menampilkan foto pertemuannya dengan Jay Idzes. Ia menyebut, pemain yang kini memperkuat klub Serie B Italia, Venezia FC itu siap membantu berkontribusi membangun Timnas Indonesia.

“Selamat datang di Indonesia, Jay Idzes!. Saat ini Jay bermain di Liga Italia, Venezia. Jay punya komitmen yang sama untuk membangun Timnas menjadi lebih baik. Bersama-sama kita ingin membawa Garuda Mendunia!,” Ucap Erick Thohir.
Sontak pengumuman itu mengundang atensi pencinta sepak bola Tanah Air di media sosial. Banyak yang kemudian mengunjungi akun Instagram bek berusia 23 tahun tersebut.


“Amunisi baru untuk piala Asia, semoga WNI secepatnya.” Kata netizen.
“Kedatangan Jay ke Indonesia nyata adanya,” sahut netizen lain.
“Semoga cepat atau gak jangan terlalu lama² untuk bisa gabung ke Timnas buat lini tengah makin cakep Klok udah mulai berumur,” timpal netizen lain.


Jay Idzes sendiri sempat mengundang perhatian pencinta sepak bola Tanah Air, setelah mengaku tertarik membela Timnas Indonesia.
“Saya terbuka untuk itu (naturalisasi) tapi satu sisi saya ingin berkarier di Belanda. Satu sisi saya ingin membela timnas asal Kakekku (Indonesia),” kata Jay Idzes.


“Itu adalah suatu kehormatan. Saya terbuka untuk itu,” imbuhnya dalam wawancara bersama Yussa Nugraha.
Mengutip dari data Transfermarkt, nilai pasar Jay Idzes saat ini mencapai 750 ribu euro atau setara Rp12,3 miliar.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan