Dandim 0613/Ciamis Serahkan Infaq Dan Shodaqoh Anggota Serta PNS Ke Baznas.

Kab Ciamis, MPN.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi beserta jajaran menyambangi Badan Amil Zakat Nasional (Basnas), Jalan RAA Sastrawinata Kabupaten Ciamis, Senin (11/09).

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0613/Ciamis tersebut, untuk menyerahkan Infaq dan Shodaqoh personel Kodim dan diterima langsung ketua Basnas H Lili Miftah.

Saat menyerahkan Infaq dan Shodaqoh, Dandim 0613/Ciamis menyampaikan bahwa, penyerahan ini dalam rangka mendukung program kepedulian sosial dan kemanusiaan.

” kegiatan ini akan terus berkesinambungan dilaksanakan oleh personel Kodim 0613/Ciamis sebagai bagian dari tanggung jawab sosial sebagai anggota TNI yang selalu siap mendukung kesejahteraan masyarakat dan kepentingan nasional,” ujan Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi.

Ditambahkan Dandim, pihak nya juga mengajak masyarakat serta unsur lainnya untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan amal dan sosial demi memperkuat solidaritas sosial di Kabupaten Ciamis.

Sementara H Lili Miftah mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas kontribusi dari Kodim 0613/Ciamis.

” Zakat yang diserahkan oleh Dandim 0613/Ciamis akan dikelola dengan baik, dan akan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya pada program sosial yang telah direncanakan,” tutur Ketua Baznas Kabupaten Ciamis.

Turut mendampingi Dandim 0613/Ciamis, Pasi Pers Letda Caj Dian Permana serta Wadanramil 1301/Ciamis Kapten Inf Sumadi.

(Pen 0613).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan