Tali Asih Kapolres Mesuji AKBP ADE Hermanto Berupa Kursi Roda

Polres Mesuji – MEDIAPATRIOT.CO.ID -Rasa Keperdulian Kapolres Mesuji terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan sangatlah besar, hal tersebut terlihat saat dirinya bersama Jajaran mendatangi seorang penyandang Disabilitas, di Desa Marga Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji dengan memberikan bantuan Kursi roda.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, kedatangannya di kediaman ibu Suharti bersama Jajaran adalah untuk melihat kondisi anaknya yang bernama Hidayat penyandang disabilitas karena cacat sejak lahir.

“Kami mendapatkan Informasi dari salah satu Anggota bahwasannya di Desa ini ada salah satu warga penyandang disabilitas, oleh karena itu saya mengajak Jajaran untuk melihat kondisinya serta memberikan bantuan kursi roda untuk Adinda Hidayat”. Ucapnya, Senin (11/09/23)

Lebih lanjut ungkap Kapolres, Hidayat mengalami cacat, setelah mengalami kejang kejang dan suhu badan panas tinggi saat umurnya baru berumur 3 Bulan, dan di vonis mengidap sakit Polio, dan yang lebih menyayat hati adalah, saat ini anak tersebut telah menjadi yatim, karena ditinggalkan Ayahnya meninggal dunia sejak Tahun 2013 karena mengalami sakit liver.

“Mudah mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Keluarga Ibu Suharti, dan ini adalah salah satu bentuk keperdulian Institusi Polri Umumnya dan Jajaran Polres Mesuji Khususnya terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan”. Harapnya.

Giat di pimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dengan di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, Kasat Samapta IPTU Darlis, Kasat Intel Polres Mesuji IPTU Asiadi Wasito S.H, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H, Kanit Binmas Polsek Mesuji Timur IPDA Tata Subrata, Bhabinkamtibmas Desa Marga Jadi dan Personil Polres Mesuji. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan