SINEGRITAS TNI-POLRI DENGAN MENGHADIRI RAPAT DESA DI AULA DESA DAYEUHLUHUR KEC GANEAS KAB SUMEDANG

Sumedang,, Media Patriot – Dalam rangka menjalin sinegritas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Ds Dayeuhluhur Aipda Yayan Mulyana dan Babinsa Sertu Yamanudin Bahar Menghadiri rapat desa yang dilaksanakan di Aula Desa Dayeuhluhur Kec Ganeas Kab Sumedang. Kamis (14/09/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga setempat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan nya, antisipasi cuaca kemarau yang berkepanjangan, antisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) apabila ada kejadian jangan sungkan untuk segera laporan kepada bhabinkamtibmas maupun babinsa. Sekaligus sosialisasi Hotline Pelayanan Polri melalui Call Center 110 Polres Sumedang dan Aplikasi Super App Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat binaannya agar terjalin komunikasi yang baik.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan