Kadis Kesehatan Kota Bekasi Sambut Kedatangan Tim Surveyor Akreditasi LAMFI di Puskesmas Pondokgede

Kota Bekasi, MPN

Tim surveyor akreditasi dari Lembaga Akreditasi Mutu Fasyankes Indonesia (LAMFI) mengunjungi Puskesmas Pindokgede yang berada di wilayah Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. Penilaian akreditasi di Puskesmas Pondokgede ini sudah berlangsung sejak Rabu (13/9) dan berakhir pada Sabtu (16/9).

Saat mendatangi Puskesmas Pondokgede pada Jumat (15/9) pagi, tim surveyor dari LAMFI disambut langsung Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, bersama Camat Pondokgede Zaenal Abidin, dan Kepala Puskesmas Pondokgede dr Agung Insani Firdaus. Sementara untuk penilaian akreditasi ini tim surveyor yang berjumlah dua orang ini dipimpin oleh Akhmad Yusli Farchani.

Sikap optimis diaampaikan Tanti Rohilawati terkait penilaian akreditasi di Pusmesmas Pondokgede ini. Dia pun berharap hasil maksimal dapat diraih Puskesmas Pondokgede dalam penilaian yang berkaitan dengan mutu dan fasikitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat ini.

Harapan positif juga disampaikan Kepala Puskesmas Pondokgede dr Agung Insani Firdaus. Untuk menghadapi penilaian ini, pihaknya sudah melakukan pembenahan secara maksimal sebagai persiapan menghadapi penilaian akreditasi.

“Penilaian ini menjadi motivasi bagi kami umtuk senantiasa meningkatkan mutu layanan kesehatan untuk masyarakat dengan kelengkapan fasilitas yang memadai. Semoga hasil penilaiannya positif,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan