SAT-POL-AIRUD, PATROLI RUTIN DAN BINMAS AIR “SAMBANG NELAYAN” DI PERAIRAN KOTA LHOKSEUMAWE SERTA ACEH UTARA.

ACEH, MPI – Satuan polisi air dan udara (sat-pol-airud) polres lhokseumawe melaksanakan giat patroli rutin dan binmas air (sambang nelayan) pada hari kamis 14 september 2023 dimulai sekitar pukul.07.30.wib hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan di perairan kota lhokseumawe dan aceh utara dengan tujuan utama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di perairan sekitar wilayah ini.

Dalam pelaksanaan patroli rutin ini, sat-pol-airud polres lhokseumawe mengerahkan 5 personil yang menggunakan kapal patroli C3-002. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap dokumen kapal dan barang bawaan di dalam kapal untuk memastikan kepatuhan hukum yang berlaku.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui kasat pol-airud, Ipda edumanihar siagian, mengatakan, sebagai upaya membangun hubungan yang baik dengan masyarakat nelayan tradisional, sat-pol-airud polres lhokseumawe juga melaksanakan binmas air atau sambang nelayan. Dalam kesempatan ini, mereka memberikan bantuan sembako berupa beras seberat 10 kg dan telur ayam 1 rak per orang kepada 3 orang nelayan tradisional.

“Dengan melaksanakan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, sehingga dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar kasat pol-airud polres lhokseumawe.

“Harapannya, melalui patroli ini, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud. “Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman kepada warga,” pungkasnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan