Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto Sebut Jumat Berkah Moment tepat Untuk Bersodaqoh

Polres Mesuji -MEDIAPATRIOT. CO. ID-Kapolres Mesuji bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Mesuji dan Jajaran serta Pengurus Bhayangkari, melaksanakan Bhakti Sosial untuk ke Tiga kalinya kepada Nenek Sutirah yang tinggal di Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Jumat (15/09/23)

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menerangkan, ini adalah Peduli Kasih dari Polres Mesuji yang memang rutin di laksanakan setiap Hari Jumat.

“Khusus Nenek Sutirah ini, sudah sekitar 3 Minggu yang lalu untuk pertama kalinya Kami mendatangi dan memberikan sedikit Bantuan, Kemudian di Pekan ke Duanya Kami melaksanakan Bedah Rumah nenek Sutirah”. Ucapnya.

Kemudian untuk Hari ini, Kapolres dan Jajaran hadir yang ke tiga kalinya untuk melihat kondisi Rumah Nenek Sutirah yang sudah di bedah dan hari ini juga bertepatan kegiatan Bhayangkari serta membawa rekan rekan Polwan untuk menengok kondisi Nenek Sutirah.

“Kegiatan Kami ini akan terus berkesinambungan, bukan hanya sekali. Namun sentuhan sentuhan kepada Masyarakat yang membutuhkan ini kita lakukan secara Continue setiap hari Jumat. Kalau untuk kondisi kesehatan Nenek Sutirah saat ini cukup sehat, karena setiap kami berkunjung kami membawa tim medis untuk mengecek kesehatannya”. Jelasnya

Lebih lanjut, Minggu lalu Rumah Nenek Sutirah telah di bedah oleh seluruh Personil Polres Mesuji, karena kondisi rumah nenek sutirah sangat memprihatinkan, dengan kondisi lantai rumah masih tanah, dinding dan rangka rumah sudah rapuh. Biaya yang di gunakan Bhakti Sosial berasal dari sumbangan seluruh Anggota Polres Mesuji yang setiap hari selesai Apel di sediakan Kotak Amal, dan hasil sumbangan secara ikhlas dari Anggota itulah yang di gunakan untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan. Tegas Orang nomer satu di Mapolres

“Nenek Sutirah hidup hanya sebatang kara tidak memiliki Keluarga maupun anak, kehidupan sehari hari hanya bersama dengan kucing kesayangannya dan tidurpun hanya dengan kucing peliharaannya”. Tuturnya.

Kapolres menambahkan, untuk kegiatan Bhakti sosial tersebut akan terus dilaksanakan di setiap Desa yang ada di Kabupaten Mesuji dan bukan hanya sekali saja, setiap hari Jumat akan terus di datangi secara Continue dengan memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu melaporkan Progres terkait Masyarakat yang telah di datangi jika ada kekurangan maka akan di support semampu dan sebisanya. Pungkasnya.

Turut hadir dalam Giat Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR bersama Ibu, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd bersama ibu, Kasat Lantas IPTU Asep Suhendi S.H, M.H, bersama ibu, Pengurus Bhayangkari, Polwan Polres Mesuji dan Personil Polres Mesuji. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan