Sinergitas TNI-Polri Sambang Petani Sawit, Wujud Kekompakan Ciptakan Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kanit Binmas Polsek Cisitu bersama Danpos Cisitu Melaksanakan Sambang silaturahmi kepada petani sawit serta memberikan himbauan Kantibmas. Minggu (17/09/2023)

Kanit Binmas Polsek Cisitu Aiptu H. Suryana yang didampingi Briptu Teguh Zaenal bersama dengan Danpos Cisitu Peltu Binuko yang didampingi bapak Babinsa melaksanakan sambang silaturahmi sembari bercengkrama dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada petani kelapa sawit di Desa Cilopang Kecamatan Cisitu.

“Kami menghimbau kepada para petani maupun pekerja di kebun kelapa sawit ini agar mewaspadai situasi dan kondisi yang selalu berubah-ubah baik Kamtibmas maupun cuaca dan juga selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja terutamanya memperhatikan safety pada saat melakukan aktivitas dalam bekerja” ujar Aiptu H. Suryana.

Sementara itu Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan sinergitas TNI-Polri untuk mendekatkan diri kepada warga dan wujud kepedulian Polri kepada warga, selain itu agar segera mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Cisitu.

“Bersama-sama melaksanakan kegiatan sambang oleh TNI dengan Polri merupakan bukti bahwa TNI-Polri Bersatu untuk masyarakat, selain itu sebagai bentuk kepedulian kita dalam menjaga kamtibmas serta memiliki rasa kepedulian terhadap sesama untuk menjalin tali persaudaraan kepada seluruh elemen masyarakat termasuk petani kelapa sawit”. ujar Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan