Anggota Piket Polsek Ganeas Laksanakan Monitoring Kegiatan Pengajian dan Tausyiah Walimatul Ursyi Dalam Rangka Pernikahan di Desa Cikonengkulon Kec. Ganeas. 
 

Sumedang, Media Patriot – Salah satu upaya anggota polsek Ganeas dalam memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Aiptu Asep Sumantri dan Aipda Yayan Mulyana dalam melaksanakan monitoring Giat Pengajian dan Tausyiah Walimatul Ursyi dalam Rangka Pernikahan di Dan Cimareme Desa Cikoneng Kulon Kec Ganeas Kab Sumedang, dengan Mubaligh Kyai Yahya, S.Ag. Minggu (17/09/2023).

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala Desa Bpk. Sunjaya, S.Pd serta Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Daerah serta Warga Dsn Cimareme Ds Ciokoneng Kulon tersebut merupakan rangkaian dari acara pernikahan Sdr. Muklis Abdul Gani dengan Sdri. Nurul Aulia.

Dengan hadirnya anggota kepolisian dalam kegiatan tersebut diharapkan Terjalin nya silaturahmi antara warga dengan anggota kepolisian serta dapat terciptanya rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan