Semarak Kemeriahan HUT Desa Karang Waringin Ke – 51

MediaPatriot.co.id – Lampung Utara
Pemerintah Desa Karang Waringin Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke – 51 tanggal 18 September 2023 bertempat di Balai Desa Karang Waringin. Sebelumnya pemerintah Desa Karang Waringin membentuk Panitia Hari Ulang Tahun Desa Karang Waringin Ke – 51 yang terdiri dari Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat. Panitia menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara Ulang Tahun Desa Karang Waringin.

Acara ini dihadiri oleh Assisten 1, Istri Wakil Bupati Lampung Utara, Anggota DPRD Lampung Utara, Danramil Kecamatan Tanjung Raja, Kapolsek Tanjung Raja, Camat Tanjung Raja, Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Raja, Kepala Sekolah se Kecamatan Tanjung Raja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kecamatan Tanjung Raja serta masyarakat Desa Karang Waringin.

Hari jadi Desa Karang Waringin yang Ke – 51 dengan tema “Satukan Kata Satukan Tujuan Membangun Desa Karang Waringin Yang Aman, Adil, Sejahtera, Serta Religi, Menuju Karang Waringin Mandiri, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

Bupati Lampung Utara yang diwakili Assisten 1, Mankodri dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke – 51 kepada Masyarakat Desa Karang Waringin.
Ia juga menjelaskan bahwa desa tersebut memiliki potensi yang dapat dikembangkan seperti pertanian, peternakan, perikanan, dan juga potensi wisata. Oleh karena itu beliau berharap masyarakat semakin bersemangat dalam membangun desa dan memanfaatkan potensi tersebut untuk memakmurkan perekonomian masyarakat tentunya.

Mankodri menegaskan bahwa peran dan dukungan masyarakat sangat penting dalam pembangunan desa. Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas serta persatuan dan kesatuan bangsa terutama dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Sementara itu istri Wakil Bupati Lampung Utara yang juga Ketua TP – PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Defriyana Marda, S.Kom juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Masyarakat Desa Karang Waringin. Ia berharap bahwa dengan usia yang semakin bertambah ini, Desa Karang Waringin semakin bersemangat dalam membangun desa dan tetap menjaga kekompakan.

Kepala Desa Karang Waringin, Dedi juga menambahkan “Dengan adanya perayaan HUT Desa Karang Waringin yang Ke – 51, semoga kedepan Desa Karang Waringin lebih maju lagi, masyarakat desa semakin kompak dalam ikut serta memajukan desa, masyarakat makin sejahtera, aman dan juga tentram”. ujarnya.

Dalam perayaan HUT Desa Karang Waringin Ke – 51 juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Istri Wakil Bupati Lampung Utara , yang juga selaku Wakil Ketua TP – PKK Kabupaten Lampung Utara, Defriyana Marda, S.Kom.

Selain dilakukan pemotongan tumpeng, istri Wakil Bupati Lampung Utara, Defriyana Marda, S.Kom juga membagikan bantuan kepada sejumlah anak yatim.

Pada perayaan HUT Desa Karang Waringin Ke – 51 juga terdapat acara sambutan berupa tarian dan juga qasidah yang dibawakan oleh siswi – siswi yang berasal dari sekolah di Desa Karang Waringin.

Diakhir acara para undangan yang hadir dijamu dengan acara makan bersama. (Dody)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan