Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Cisitu Ajak Pelajar Tanamkan Disiplin Sejak Dini

Sumedang, Media Patriot – Untuk menanamkan disiplin sejak dini, Kapolsek Cisitu melalui Kanit Binmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Aiptu Suryana melaksanakan giat menjadi pembina upacara di SMP Negeri 1 Cisitu. Senin (18/09/2023).

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka upacara Bendera yang di adakan setiap seminggu sekali setiap hari Senin.

Dalam arahannya menyampaikan tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu-lintas, maka dari itu mari kita jaga Kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah, jangan sampai terlibat tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta keluarga.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Cisitu juga mengajak seluruh siswa selalu disiplin dan giat belajar untuk meraih cita-cita.Karena disiplin merupakan kunci sukses meraih cita-cita.

Untuk itu, belajarlah dengan sungguh-sungguh dan hormati orangtua serta guru,” katanya.
Kapolsek juga berpesan agar para siswa tidak melakukan perbuatan yang menyimpang atau negatif.
“Hindari perbuatan-perbuatan yang negatif, seperti mengkonsumsi narkoba dan miras, atau pun kenakalan remaja,”tutup Kanit Binmas.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan