Pengamanan Jalur Karnaval Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang.

Sumedang, Media Patriot – Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar dan Satpol PP siang ini mulai pukul 08.00 WIB. melaksanakan Pengamanan Jalur Karnaval dalam rangka Pelepasan Tugas Bupati dan Wakil Bupati Sumedang pada masa jabatan 2018-2023. Selasa (19/09/2023).

Acara Karnaval tersebut dimulai dari Alun-alun Darmaraja sampai dengan Alun-alun Sumedang, yang di iringi oleh seluruh ASN (SKPD dan Kecamatan) dengan Mobil Hias SKPD.

Sekitar Pukul 10.00 WIB. iring-iringan sudah melaju memasuki wilayah Kecamatan Cisitu dengan berbagai kendaraan yang di hias.

Pengamana dilaksanakan oleh gabungan TNI – POLRI dan Satpol PP yang mengamankan jalur Karnaval dan beberapa anggota yang di tempatkan di persimpangan jalan sekaligus menertibkan warga masyarakat yang melihat di pinggir-pinggir jalan.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa demi ketertiban dan kelancaran acara tersebut kami khususnya Polsek Cisitu Polres Sumedang telah memerintahkan anggotanya untuk turut melaksanakan pengawalan dan pengamanan acara tersebut.

Demi terciptanya ketertiban dan kelancaran jalur Karnaval anggota di tempatkan di setiap persimpangan jalan raya dan di lokasi-lokasi ramai pengunjung. Selain tercipta lancarnya arus lalu lintas juga agar masyarakat yang hendak melihat iring-iringan merasa aman, dan tertib.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan