Sinergitas TNI / POLRI Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Sambang warganya

Sumedang, Media Patriot – Guna menjaga Kamtibmas di Desa Binaan, Sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanan tugas untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa Binannya sangat diperlukan sehingga masyarakat merasa nyaman dan terayomi. Selasa (19/09/2023).

Hal tersebut tersebut merupakan wujud kebersamaan antara oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Bripka Munggar Yunika dan Babinsa saat menyambangi warga Binaannya yakni Desa Sundamekar, kegiatan tersebut sering dilakukan dan diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat menciptakan keamananan kepada warga masyarakat.

Sambil berbincang dengan warga, Bripka Munggar Yunika menghimbau warga yang saat itu dikunjungi untuk ikut membantu Polri dalam mewujudkan situasi yang aman serta mengingatkan untuk selalu waspada dan juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi serta bekerjasama dalam menjaga keamanan dilingkungannya dengan rutin mengadakan jaga ronda.

“Diharapkan kegiatan Siskamling ini aktif dilaksanakan untuk membantu Polri menjaga situasi kamtibmas agar aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol, kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing” ungkap Bripka Munggar Y.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan