Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Rutin Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Instansi Pemerintahan Desa di Wilayah Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Cisitu Polres Sumedang IPTU AGUS NURJAMAN, S.H. bersama Anggota, melaksanakan giat sambang ke Instansi Pemerintahan Desa di wilayah Kecamatan Cisitu, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak pemerintahan Desa ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cisitu. Kamis (21/09/2023).

Pada Kesempatan ini Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menyambangi Desa Situmekar Kec.Cisitu Kab.Sumedang. Kegiatan terebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa dalam hal ini para Kepala Desa se-Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Cisitu, mengatakan.“ Tentunya kegiatan seperti ini rutin kita lakukan untuk mempererat silaturahmi antar instasni dan stakeholder di Wilayah Hukum Polsek Cisitu.
“Selain itu kita dari Polsek Cisitu, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cisitu,” ujarnya.

Kapolsek Cisitu, juga mengajak kepada pemerintahan Desa, yang ada di Kecamatan Cisitu, untuk kembali menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah nya masing-masing,” Tutup Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan