Ngopi Bareng di Jatiraden, Bacaleg Demokrat Ini Disambut Hangat Warga: Selamat Datang Kembali Pak Yunas

Kota Bekasi, MPN

Lama tak terdengar kiprahnya di dunia politik, kini H Yusuf Nasih kembali ikut meramaikan kancah Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) tahun 2024 nanti. Melalui Partai Demokrat, sosok yang populer disapa Yunas ini tercatat sebagai Bakal Caleg (Bacaleg) untuk DPRD Kota Bekasi dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi wilayah Kecamatan Jatisampurna, Jatiasih, dan Pondokmelati.

Dalam kiprah politiknya, Yunas penah menjabat sebqgai anggota DPRD Kota Bekasi selama dua periode berturut-turut. Namun saat itu, Yunas masih menggunakan kendaraan Partai Golkar untuk menuju Gedung DPRD Kota Bekasi.

Kembalinya Yunas dalam dunia politik ini mengundang sambutan hangat dari kalangan masyarakat. Seperti terungkap dalam kegiatan Ngopi Bareng Yunas di wilayah Kelurahan Jatiraden, Jatisampurna, yang belum lama ini digelar.

Dari berbagai kalangan, banyak masyarakat yang menyambut positif hadirnya kembali Yunas dalam mengisi dinamika politik. Terlebih lagi, banyak di kalangan masyarakat yang mengetahui jejak rekam kinerja Yunas saat menjabat anggota DPRD Kota Bekasi yang ditandai dengan pesatnya pembangunan di wilayah Kecamatan Jatisampurna khususnya.

“Kami meyakini sosok Pak Yunas benar-benar memperhatikan soal pembangunan yang dibutuhkan masyarakat, terutama pembangunan di sektor pendidikan. Makanya kami senang jika Pak Yunas kembali berkiprah. Sebagai masyarakat kami ucapkan selamat datang kembali Pak Yunas, kinerjamu akan kami nantikan,” ujar H Edi Mutawar selaku tokoh maayarakat Kelurahan Jatiraden.

Menanggapi sambutan ini, Yunas mengaku semakin termotivasi menjalankan niatnya untuk membangun wilayah melalui bidang politik yang digelutinya. “Ini menjadi penyemangat bagi saya untuk tetap berkiprah di politik demi menunaikan niat saya memberikan kontribusi positif untuk wilayah,” tegasnya didampingi Sekretaris PAC Partai Demokrat Kecamatan Jatisampurna Sadan Sopian.

“Apapun partainya, yang jelas saat ini Partai Demokrat sudah menjembatani tekad saya untuk mengabdi. Saya pun optimis Partai Demokrat semakin besar dan dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan