Serahkan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan, KaRutan Cipinang: Semoga Menjadi Motivasi Untuk Pegawai Yang Lain

Serahkan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan, KaRutan Cipinang: Semoga Menjadi Motivasi Untuk Pegawai Yang Lain

Serahkan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan, KaRutan Cipinang: Semoga Menjadi Motivasi Untuk Pegawai Yang Lain

Jakarta – Berbagai gebrakan terus dilakukan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dalam meningkatkan performa seluruh jajaran dalam meningkatkan semangat kerja. Salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada Pegawai atas kinerja terbaik yang dinilai berprestasi atas nama Alfisya Yudi Pratama sebagai Pegawai Teladan periode bulan September 2023, Senin (25/9).

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang untuk meningkatkan semangat kerja dan prestasi para pegawai. Penghargaan Pegawai Teladan ini diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja terbaik, memberikan motivasi dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sesama pegawai, agar mereka dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka dalam melayani masyarakat dan warga binaan.

“Selamat kepada Pegawai yang terpilih, jadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi dalam bekerja dan tetap selalu memberikan kinerja terbaik agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain,” ucap Sukarno Ali pada sambutan Apel tersebut.

Reward ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagi macam kriteria penilaian oleh jajaran pejabat struktural dan Kepala Rutan Kelas I Cipinang. Dengan beberapa kriteria yaitu komitmen pegawai, orientasi pelayanan, disiplin, kerjasama, integritas, kehadiran dalam pelaksanaan tugas, memiliki etika dan perilaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik.

Lebih lanjut, Sukarno Ali menambahkan bahwa setiap pegawai mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan ini. “Semua pegawai mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan Pegawai Teladan, oleh karena itu, mari kita berlomba-lomba untuk terus berkontribusi yang terbaik bagi organisasi, Tidak perlu banyak bicara, yang penting adalah banyak bekerja,” pungkasnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan