Laksanakan Pembinaan Wasbang, Danramil 2414/Ciwidey Jadi Irup Di SMA Negeri 1 Ciwidey.

Kab Bandung, MPN.

Danramil 2414/Ciwidey Kapten Inf Agus Fauzi menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Ciwidey dalam rangka pembinaan wawasan kebangsaan kepada para siswa, Senin (25/09).

Dalam amanatnya, Danramil menyampaikan arti dari dilaksanakannya upacara pada setiap hari Senin di sekolah.

” Salah satunya adalah untuk meningkatkan disiplin setiap siswa, jangan hanya seremonial saja, hal ini mengingatkan kita semua akan jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negara Indonesia,” ujar Danramil.

Pada amanatnya Kapten Inf Agus Fauzi, mengajak semua siswa untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha esa, guna meraih kesuksesan.

” Belajarlah dengan tekun, untuk memperoleh keberhasilan yang memuaskan, jadilah siswa yang rajin serta memiliki akhlak juga kepribadian yang baik sesuai dengan ajaran agama,” tuturnya.

Tidak lupa, Danramil 2414/Ciwidey juga mengingatkan bahwa, para siswa di SMA Negeri 1 Ciwidey menjaga budi pekerti serta memiliki jiwa patriotisme yang tinggi.

Selain Danramil 2414/Ciwidey, upacara bendera dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs Adi Sumiarto, Wakil Kepala Sekolah, Babinsa Serda Dadang serta para guru dan wali kelas.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan