FILM ” MOHON DOA RESTU” SIAP TAYANG 26 OKTOBER 2023

Media Patriot – Jakarta ( 27/9)

Press Conference & Trailer Launching Film Mohon Doa Restu yang diadakan di Studi 2 Epicentrum XXI dimulai jam 14.00wib, Film ini dirilis Rumah produksi Screenplay Films , Ifi Sinema dan Rapi Film.

Film Mohon Doa Restu yang disutradarai oleh Ody Harahap dan Skenario nya ditulis oleh Yayu Yuliani dan Cassandra P. Cameron.
Film Mohon Doa Restu ini yang diperankan duet aktor muda Jefri Nichol dan Syifa Hadju serta didampingi aktris yang punya jam terbang tinggi, Cut Mini dan Sarah Sechan.

Film ” Mohon Doa Restu” mengangkat cerita tentang Mel ( Syifa Hadju) & Satya ( Jefry Nichol). Cinta Mel dan Satya hadir karena terbiasa. Terutama karena ibu mereka, Widi dan Ira, bersahabat erat. Jadi saat kedua anak mereka mau menikah, ini adalah penyegel persahabatan yang begitu sempurna. Masa Tua mereka tidak akan sepi. Tentu jadinya merencanakan pernikahannya pun berempat. Tapi tiga bulan sebelum pernikahan, Mel mendadak punya kegelisahan baru; apakah dia benar-benar bahagia?
Termasuk benarkah dia menginginkan Satya di masa depannya.

Kini pasangan anak dan orang tua itu berperang – untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Ikuti kabar terbaru tentang Film ” Mohon Doa Restu” melalui media sosial resmi. Dan ikut rayakan pesta pernikahan Mel & Satya di bioskop 26 Oktober 2023. (Ine)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini