Gelar Bintek Dan Pembekalan Caleg, DPD Partai Garuda Jawa Barat Pasang Target Kursi Maksimal.

Kab Bandung, MPN.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Jawa Barat maksimalkan perolehan suara pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Guna mencapai target tersebut, 250 Calon Anggota Legislatif di berbagai tingkatan se Jawa Barat mengikuti Bimbingan Teknis dan Pembekalan di Dusun Strowberi Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Rabu (27/09).

Ketua DPD Partai Garuda Hj Wida Hendrawati menjelaskan, Bintek dan Pembekalan ini sebagai persiapan Partai Garuda Jawa Barat untuk memaksimalkan perolehan kursi di semua tingkatan DPRD, baik tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten.

” kami ingin menyamakan persepsi diantara para caleg, selain memenangkan pemilu tahun depan, DPD Partai Garuda Jawa Barat juga berharap wakil yang terpilih nanti bisa Istiqomah, Cerdas serta berpihak kepada rakyat,” ujar Hj Wida Hendrawati.

Selain membidik kursi keterwakilan di legislatif, DPD Jabar juga bertekad untuk mendukung DPP agar Partai Garuda bisa menembus ambang batas parlemen.

” Harapan kami DPD Jawa Barat bisa menempatkan kadernya di setiap Daerah Pemilihan secara merata, agar nanti bisa mengusung Kepala Daerah,” tuturnya.

Ditegaskan pada Bintek dan Pembekalan, Partai Garuda selain memenangkan pemilu 2024, juga siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Diharapkan Ketua DPD Jabar, setelah mengikuti Bintek dan Pembekalan ini, setiap kader bisa memaksimalkan pergerakannya untuk terjun ke masyarakat secara masif dan terukur, tentunya hal itu juga harus diiringi dengan doa.

Pada Bintek dan Pembekalan Caleg ini tambah Hj Wida Hendrawati, dihadiri langsung oleh sekjen DPP Partai Garuda Yohana Murtika serta Ketua Bappilu Tedy Kusnaedi.

” Dengan hadirnya pengurus Pusat Partai Garuda, kami merasa yakin bahwa Partai ini akan menuai hasil gemilang pada pemilu serentak 2024 nanti,” tandas Ketua DPD Jabar.

Selain Bintek dan Pembekalan, para caleg juga membuat komitmen bersama untuk menjadi salah satu pemenang pada pemilu tahun 2024 yang dibacakan oleh Ketua DPD Jabar dan diikuti seluruh peserta.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar