BHABIN-KAMTIBMAS POLSEK NISAM POLRES LHOKSEUMAWE, TERIMA PENGHARGAAN DARI POLDA ACEH.

ACEH, MPI – Bripka Husaini, bhabin-kamtibmas polsek nisam polres lhokseumawe menerima penghargaan dari polda aceh, penyerahan penghargaan berlangsung di aula presisi polda aceh, selasa 26/09/2023.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui kasat binmas, Iptu Zahabi mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan oleh dir-binmas polda aceh, AKBP Drs Sugeng Hadi Sutrisno dalam acara rakernis fungsi binmas tahun 2023.

“Penghargaan ini diberikan kepada 10 personel bhabin-kamtibmas terbaik, salah satunya yakni Bripka Husaini bhabin-kamtibmas polsek nisam polres lhokseumawe. Ppenghargaan ini merupakan bukti atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Bripka Husaini dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Lanjutnya, pemberian penghargaan ini juga bentuk apresiasi dan motivasi bagi seluruh personel Bhabinkamtibmas. Sehingga, ke depan dapat meningkatkan pelayanan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada Bripka Husaini terus berkarya dan pertahankan predikat terbaik ini, lakukan tugas dengan tulus dan Ikhlas di wilayah binaan,” pinta Iptu Zahabi yang juga turut mendampingi Bripka Husaini di polda aceh.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan