POLSEK GUNUNG MERIAH, SILAHTURAHMI KE SEKOLAH, DALAM RANGKA KEGIATAN SAWUE SIKULA.

ACEH SINGKIL, MPI – Personil polsek gunung meriah melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di wilayah hukum polsek gunung meriah dalam rangka kegiatan sawue sikula rabu 27/09/2023.

Dalam kesempatan ini, personel polsek gunung meriah dengan tulus berbagi pesan penting dalamtertib berlalu-lintas dan penggunaan helm kepada siswa-siswi.

Dengan penuh antusias personil polsek gunung meriah di terima oleh siswa-siswi, guru dan staf sekolah. Mereka menyampaikan betapa pentingnya keselamatan berlalu-lintas, terutama bagi generasi muda yang akan menjadi pemimpin masa depan, selama penyuluhan mereka memberikan penekanan khusus pada penggunaan helm saat berkendara.

Kapolsek gunung meriah Ipda Muhammad Sabri,M.H, menyampaikan. “Memakai helm adalah langkah pertama yang harus kita lakukan untuk melindungi diri sendiri saat berkendara. Helm bukan hanya aksesori tetapi alat yang dapat menyelamatkan nyawa kita,” ungkapnya.

Kami juga mengingatkan tentang pentingnya mengikuti peraturan lalu-lintas, seperti berhenti di lampu merah, menggunakan lampu kendaraan pada malam hari, dan menghindari penggunaan ponsel saat mengemudi. Semua pesan ini disampaikan dengan tujuan untuk menciptakan perilaku berkendara yang aman dan bertanggung jawab di kalangan siswa-siswi, tambahnya.

Kunjungan ini dinilai sebagai langkah positif dalam meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas di kalangan generasi muda di gunung meriah. Kami berharap bahwa pesan-pesan ini akan melekat dalam pikiran siswa-siswi dan membantu mengurangi risiko kecelakaan lalu-lintas di wilayah ini. tutupnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan