SUKSES PESTA DEMOKRASI, DESA MATANG PINENG.

DARUL AMAN, MPI – Sukses pesta demokrasi dalam pemilihan kepala desa (kades) yang dilaksnakan di desa mantang pineung kecamatan darul aman kabupaten aceh timur, berjalan dengan sukses aman dan tak ada hal-hal yang tak diinginkan selasa 26/9/2023.

Dari pantauan kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini, di menasah/balai desa jalan medan-banda aceh. Terlihat antusiasnya warga dalam memberi suara kepada calon kepala desa dari empat calon empat calon, hadir melihat langsung berjalannya pemilihan kades desa matang pinang di kecamatan darul aman kabupaten aceh timur itu.

Yang diadakan di menasah, desa mantang pineung di hari ini. Yang sangat meriah mengingat dari empat calon, yang di menangkan dan unggul serta tiga calon di menangkan oleh nomor urut 1. Bakhtiar, perolehan 174 suara.

Saat di wawancarai sejumlah wartawan kades yang terpilih, adalag nomor urut 1. Bakhtiar, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta memilih serta memberi suaranya dan harapan ke depan dengan terpilih saya hari ini. Mari bahu-membahu membangun desa bersama masyarakat, ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, dari unsur dan-ramil dan polsek. Camat darul aman, kasi pemeritahan dan tamu undangan lainnya.

Azani SE, camat darul aman. Alhamdulillah acara pemilihan kepala desa hari ini berjalan lancar dan sukses, iya juga menyampaikan pada nomor urut 1. Bakhtiar, yang terpilih hari ini. Sesuai dengan aturan yang berlaku bahwa suara terbanyak itu bakal jadi kades, setelah proses turun SK dari bupati aceh timur nantinya akan kita lantik.

Kapolsek Iptu Syamsul Bahri SH, juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir di acara pemilihan kades, siapa pun yang dipilih dengan suara terbanyak itu lah nanti akan menjabat jadi kades. Tetap kompak dengan masyarakat dan saling berkoordinasi, ucapnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan